Bazar Buku Murah Sukamara Jadi Solusi Mahalnya Ongkos Kirim

Estimated reading time: 2 minutes

Sukamara – Hadir kembali bazar buku yang menjual buku dengan harga murah dari 50 penerbit nasional di Gedung Gawi Barinjam, Sukamara, Sabtu 05 Agustus 2023.

Bazar yang terjadwalkan selama 10 hari (4–14 Agustus 2023) menjadi kesempatan emas untuk mendapatkan buku berkualitas dengan harga terjangkau.

Mendapatkan buku dengan harga terjangkau menjadi incaran bagi seorang yang hobi membaca dan buku mewarnai untuk anak-anak.

Selain itu, dengan membeli buku secara langsung kita dapat memastikan kondisi buku.

Pasalnya tidak semua buku yang tersedia dalam bazar berada pada kondisi prima. Warna halaman yang sudah menguning dan sedikit hitam tak sedikit kita jumpai saat membeli buku.

Di bazar buku murah Sukamara pada tahun 2023, tersedia banyak pilihan dengan harga minimal lima ribu rupiah.

Genre buku di bazar Sukamara

Buku-buku yang tersusun rapi dalam gedung umumnya berasal dari Kota Yogyakarta. Narasi dan Ircisod adalah dua penerbit yang mendominasi pasar buku tentang politik dan filsafat dan tersedia di bazar tahun ini.  

Sedangkan genre buku yang dapat Anda jumpai pada bazar tahun ini ialah sebagai berikut:

  1. fiksi,
  2. cerita anak,
  3. sosial budaya,
  4. politik,
  5. agama,
  6. filsafat
  7. sejarah, dan
  8. pengembangan diri

Tulisan Tan Malaka seperti Madilog, Gerpolek, Dari Penjara ke Penjara, dan Menuju Merdeka 100% adalah contoh buku politik yang bisa Anda jumpai. Dengan harga terjangkau dan masih dalam kondisi prima.

Tak hanya itu, buku tentang politik lainnya, yakni Misteri Pembunuhan Tan Malaka, Siapa Dalang G30 S, Peristiwa 27 Juli 1996, dan sebagainya juga tersedia.

Serta ada pula buku-buku sejarah Islam di Indonesia dan dunia, biografi tokoh publik, dan ilmu bisnis yang tak kalah menarik untuk dikoleksi.

Selain menggelar bazar buku murah, kegiatan yang berlangsung hingga 14 Agustus di Gedung Gawi Barinjam, Sukamara juga menyelenggarakan lomba mewarnai untuk TK.

Kegiatan bazar buku murah di Sukamara ini pun sangat bermanfaat, karena daerah-daerah yang jauh dari kampus dan penerbit buku sangat sulit untuk menemukan buku yang bagus.

Harapannya kegiatan ini dapat selalu terselenggara dengan pilihan buku yang lebih banyak lagi.

Baca Juga: Apakah Betawakan Termasuk Sebuah Tradisi di Sukamara?

Adha Susanto
Adha Susanto

Dengan menulis belajar bahwa tidak ada seorang yang sempurna

Articles: 20