Bus Sleeper Pangkalan Bun ke Palangkaraya

Estimated reading time: 3 minutes

Perjalanan darat dengan jarak jauh bisa ditempuh dengan rebahan aja bukan lagi suatu angan-angan. Pasalnya, transportasi umum khususnya angkutan darat telah menciptakan inovasi itu dan mewujudkan keinginan pelanggan. Demikian pula keinginan masyarakat Kalimantan Tengah yang terwujud untuk rebahan aja dari Kota Palangkaraya ke Pangkalan Bun menggunakan bus sleeper.

Lebih dari 10 jam, perjalanan dari Pangkalan Bun ke Kota Palangkaraya dalam waktu dekat sudah bisa kita tempuh dengan rebahan aja.

Ketika melek, eeh, sudah di kota tujuan. Inilah fasilitas manja transportasi umum yang dihadirkan oleh Perusahaan Otobus (PO) yang sudah lama melayani perjalanan ke Ibu Kota Provinsi Kalteng.

Sebelumnya, fasilitas manja ini sudah menjadi persaingan begitu ketat di Pulau Jawa. Banyak PO bus menghadirkan berbagai kelas sleeper yang glamor untuk kenyamanan penumpang.

Nah, tak lama lagi masyarakat Pangkalan Bun dan sekitarnya akan merasakan betapa glamornya bus sleeper ke Palangkaraya.

Untuk saat ini, bus dengan fasilitas manja resmi dirilis oleh PO Logos yang akan melayani rute perjalanan sama. Kemungkinan masih ada PO lain (Yessoe dan Agung Mulia) yang sedang menyiapkan bus atau mungkin sudah merencanakan tanggal rilis. Jadi, kita tunggu saja kabarnya, ya!

Fasilitas Bus Sleeper Pangkalan Bun ke Palangkaraya

Hadirnya fasilitas manja perjalanan darat yang disediakan oleh PO Logos mendapatkan perhatian lebih. Ini pun menjadi sebuah bukti jika di Kalimantan Tengah juga punya minat tinggi terhadap angkutan umum dengan kelas mewah.

Dengan hadirnya kelas pelayanan baru dalam bus, masyarakat pun punya banyak pilihan untuk bepergian jauh tanpa capek.

PO Logos menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan bus dengan fasilitas rebahan. Kita intip fasilitasnya, yuk!

Sleeper Suites Family – Andriawan Pratikto

Single glass

Menggunakan balutan body Legacy SR3 Suites Family buatan Karosesri Laksana bus sleeper Pangkalan Bun ke Palangkaraya tampil beda. Kaca depan yang single glass akan meluaskan pandangan penumpang di sore atau malam hari untuk melihat jalan.

Ditopang sasis ternama

Tampang yang gahar dan glamor dengan kelir hitam khas PO Logos ini pun ditopang oleh sasis Mercedes Benz OH 1626 bertransmisi matik.

Suites Family

Mulai dari selonjoroan hingga rebahan, konfigurasi 2-1 bisa membuat Anda nyaman untuk terus bersama anak di samping selama perjalanan dengan privasi tetap terjaga.

harga tiket bus sleeper logos
Harga Tiket

Tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: 3 PO Bus Favorit dari Pangkalan Bun ke Palangkaraya

Sumber gambar unggulan: Andriawan Praktikto

Adha Susanto
Adha Susanto

Dengan menulis belajar bahwa tidak ada seorang yang sempurna

Articles: 20